Saturday, 9 September 2017

Tips memilih jilbab praktis 1 menit jadi.

Siapa yang kalau mau pergi ke kondangan dandan bisa lama hingga berjam-jam?. Belum lagi bagi yang berhijab, masih harus memilih jilbab yang warnanya sesuai dengan baju yang akan dikenakan, dan membentuknya menjadi hijab cantik. Kalau untuk wanita single atau yang tidak memiliki anak balita mungkin tidak masalah, tapi bagi wanita yang memiliki balita atau ketika sedang terburu-buru pasti jadi masalah. Karena kalau kondangan kan biasanya ketemu banyak orang, jadi penampilan menjadi hal yang penting.

Nah, akhir-akhir ini banyak produsen jilbab memunculkan produk jilbab instan. Tapi model jilbab instan seperti apa yang cocok untuk kita?


Berikut 3 tips memilih jilbab praktis 1 menit jadi :


1. Pilih Model jilbab yang sesuai dengan bentuk wajah. Jika salah memilih model jilbab, bisa jadi  membuat wajah tembem terlihat lebih tembem.


2. Pilih model jilbab langsung jadi jarum. Namanya juga jilbab instan, jadi pilih yang sudah bermodel tanpa harus pakai jarum atau peniti lagi, jadi tinggal slup dan merapikan saja.


3. Pilih model jilbab yang sesuai untuk segala acara dan suasana. pilih jilbab dengan model sederhana tapi elegant, dengan maksimal 1 tambahan aksesoris agar bisa digunakan ketika acara santai maupun formal.


Bagaimana apakah sudah menemukan model jilbab yang sesuai dengan tips diatas?. seperti jilbab instant tiara hijaber, jilbab yang memiliki tag line 100% jilbab instant tanpa jarum pentul cocok sekali untuk anda yang ingin tampil cantik instant tanpa ribet. Karena jilbab ini modelnya bisa disesuaikan untuk segala bentuk wajah dan cocok dikenakan untuk acara santai maupun formal.


No comments:

Post a Comment

Share