Wednesday, 13 September 2017

Kecelakaan beruntun di Akpol Semarang


photo tribun Jateng

Rabu 13 September 2017 pukul 08.00 wib terjadi kecelakaan beruntun di jalan Sultan Agung persis di depan gerbang AKPOL Semarang. kecelakaan ini melibatkan 4 kendaraan diantaranya : satu unit bus, satu unit mobil dan dua unit kendaraan bermotor.

Sampai dengan saat ini, informasi sementara ada dua korban meninggal dunia. Dengan identitas David vidi noor jandhy (30) warga Kelurahan Gajahmungkur. Dia mengendarai motor Honda Beat H 3601 AWG. dan eko susilo (33) warga Kelurahan Lempongsari, mengendarai motor Yamaha Vixion H 6136 BJG.

Kecalakaan ini bermula ketika mikrobus Prima Sentosa N 7735 VT, yang dikemudikan Moch Sufar (45), warga Jalan Anggur, Kidul Dalem, Bangil, Pasuruan Jatim, melaju tak terkendali. Bahkan bus tersebut Sempat menerabas marka jalan di pertigaan Don Bosko

Dari arah yang berlawanan, tenyata padat kendaraan, karena memang pada jam tersebut jalanan ramai waktunya para pekerja yang akan berangkat ketempat kerjanya.

kemudian bus menabrak dua kendaraan bermotor dan satu unit mobil. Dua pengendara kendaraan motor tersebut meninggal dunia, dan Mobil Kijang Innova H 8543 MY yang tertabrak rusak parah.

Korban yang meninggal dunia di tempat kejadian, langsung dibawa oleh personil unit laka ke RSUP DR. Kariadi. Sementara itu pengemudi bus, saat ini masih diperiksa guna mengetahui penyebab kecelakaan tersebut.


sumber tribun jateng.

No comments:

Post a Comment

Share