Friday, 24 May 2013

Moment indah itu datang juga


Mencoba tips cepat hamil dari dokter dan saudara sudah, ikhtiar dan doa rasanya sudah maksimal. Sekarang saatnya pasrah dan harap-harap cemas menunggu segera datangnya buah hati di tengah-tengah keluarga kami. Memang awal-awal selalu cemas dan deg-degan setiap terlambat haid, tapi begitu mengetahui hasil testpacknya negative membuat saya mulai terbiasa.

menikmati moment berdua
Lebih santai dan menikmati hidup, jadi cara ampuh untuk mengalihkan kecemasan menunggu sang buah hati. Sambil terus belajar menggali ilmu mengenai mendidik anak dan management rumah tangga. Bersyukur saya dipertemukan dengan komunitas Ibu professional, yang konsen didunia parenting. Bertemu dengan para orang tua yang mempunyai masalah dengan anaknya, membuat saya merasa beruntung. Setidaknya Allah masih memberi saya kesempatan untuk menimba ilmu sebanyak-banyaknya menganai pendidikan anak sebelum anak kami hadir. Dengan harapan nantinya bisa mendidik anak Allah ini dengan baik.

Setelah kurang lebih 2,5 tahun usia pernikahan, Alhamdulillah Allah mempercayakan kepada kami untuk diamanahi “sang buah”. Surprice, haru dan bahagia, itulah yang kami rasakan. Kisah ketika moment saat pertama kali mengetahui bahwa saya hamil bisa dibaca disini.

Semoga cerita saya bisa menginspirasi dan memberikan semangat kepada pasangan yang belum dikaruniai momongan, untuk tidak bosen-bosennya terus berusaha dan berdoa. Karena saya yakin, Tuhan punya rencana tersendiri yang lebih indah dan waktu yang tepat menghadirkan buah hati di keluarga kita.

No comments:

Post a Comment

Share